Sex Morning Membuat Semangat Kerja

Posts By Unknown

 Menurut penelitian, pasangan yang bercinta di pagi hari akan merasa lebih bersemangat untuk melewati harinya. Kaum pria pun cenderung menyukai morning seks karena adanya gejala Noctural Penile Turnescence (NPT) atau ereksi di pagi hari.

Menurut para pria, menikmati 'morning sex' merupakan sebuah sarapan yang dapat membakar semangatnya sepanjang hari. Pakar seks Jane Greer PhD dari Galtime, mengungkapkan, "Seks di pagi hari merupakan sesuatu yang wajib dan semua pria menyukainya. Untungnya banyak juga wanita yang mengakuinya, seks pagi hari adalah cara terbaik untuk memulai hari".

Untuk melakukan seks di pagi hari yang hebat, ikuti aturan mainnya, seperti dikutip dari Galtime:

1. Jangan direncanakan
Momen istimewa seks di pagi hari Anda akan rusak bila Anda berniat dan merencanakannya. 'Morning sex' akan lebih seru bila dilakukan secara spontan.

2. Secepat mungkin
Lakukanlah seks dengan secepat mungkin. Sebaiknya tidak melakukan foreplay yang terlalu lama. Ingatlah bahwa Anda masih harus melakukan kegiatan lain seperti, sarapan, mengantar anak sekolah dan pergi ke kantor.

3. Jangan lupakan daerah "hot spot" pasangan
Agar tidak terlalu lama bercinta, sebaiknya selalu ingat untuk menyentuh zona erotisnya. Seperti berciuman, memberikan sentuhan lembut pada daerah sensitif seperti leher atau dadanya. Selalu pastikan bahwa Anda dan pasangan tidak melewati area sensitif yang menimbulkan rangsangan yang nyaman bagi kedua belah pihak.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...