Tips Mendapatkan Moment Romantis Setelah Bercinta

Posts By Unknown

Kegiatan setelah bercinta ternyata sama pentingnya dengan bercinta itu sendiri. Agar suasana tetap romantis dan seksi, ini beberapa hal yang sebaiknya Anda lakukan setelah bercinta.

Tidur setelah bercinta bisa membuat mood romantis dan seksi yang sebelumnya ada menjadi hilang dan membuat seks menjadi hal yang 'biasa'. Cobalah beberapa tips dibawah ini agar suasana romantis tetap menyala.

1. Matikan Alat Elektronik
Dalam era teknologi seperti sekarang ini, hampir semua orang menggunakan perkakas elektroniknya dimanapun, kapanpun termasuk di kamar tidur dan sehabis bercinta. Daripada menyalakan televisi, memeriksa email atau chatting dengan teman dekat untuk menceritakan apa yang baru saja dilakukan oleh pasangan Anda, lebih baik matikan semua alat elektronik dan nikmati waktu tenang bersama.
Berpelukan setelah bercinta memiliki manfaat tersendiri bagi kelangsungan hubungan Anda dan pasangan.

2. Bersihkan Diri Bersama
Anda dan pasangan mungkin saja segera ingin membersihkan diri setelah bercinta. Namun hal ini bisa dilakukan dengan cara yang lebih menyenangkan yaitu, mandi bersama.Buat suasana semakin seksi dan romantis dengan menyalakan lilin aromaterapi dan menggunakan sabun wangi favorit pasangan. Nikmati momen tersebut dengan membasahi tubuh pasangan, mencuci kepalanya serta memberikan pijitan-pijitan yang menenangkan.Barang kali Anda dan pasangan bisa merasakan orgasme kedua?

3. Bantu Memakaikan Busana
Melihat pasangan mengenakan baju dan bersiap untuk pergi ke kantor setelah bercinta di pagi hari terkadang membuat Anda sedih. Daripada membiarkannya bersiap-siap sendiri, sebaiknya Anda membantu dia mengenakan pakaiannya. Tentu saja dengan cara yang sensual.Bantu dia mengenakan pakaian dalam, kaus kaki sambil sesekali mencium perut dan pahanya. Lalu pakaikan kemeja dan celana dan selesaikan dengan memakaikannya dasi. Dengan begitu, si dia pun akan merasakan cinta Anda di seluruh tubuhnya dan membuat ia semakin semangat untuk bekerja.

4. Buat Momen Sarapan yang Romantis
Kebanyakan acara makan yang romantis dilakukan di malam hari lalu di akhiri dengan bercinta. Cobalah untuk mengganti rutinitas tersebut dengan seks di pagi hari lalu selesaikan dengan makan pagi yang romantis. Tentunya hal ini akan membuat kegiatan 'afterplay' Anda jauh lebih menyenangkan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...